Selamat Hari Jadi, Riau

Wednesday, August 15, 20071comments

hmm....akhirnya usia emas riau sampai sudah..tepatnya sih tanggal 9 agustus kemarin..
di usia riau yang ke 50 tahun ini begitu banyak hal yang di adakan sebagai rangkaian hari jadi riau yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Nammun tidak hanya pemerintah daerah yang berusaha merayakan hari jadi riau tersebut. Di kantor ku, suasana hari jadi riau juga kian terasa, mulai dari ke kantor wajib pake baju melayu..(hehheheh wajib tp dengan senang hati ku lakukan cos aq sangat suka pake baju melayu, dengan baju itu kyknya aq bisa tampil feminim..hehhehehe) walopun byk juga yg tidak pake karena alasannya tidak memiliki baju melayu... hmmm jd heran hari gini lom punya baju melayu..kasihan banget yahhh...pdhl ngakunya orng melayu..tapi tau dehhh..

eh iya..disini lagu melayu jd sering di puter juga... Duhh jadi rindu suasana rumah.. (skrng semuanya sibuk masing-masing)
Share this article :

+ comments + 1 comments

August 18, 2007 at 3:59 PM

Dirgahayu Indonesia, Dirgahayu Riau TErmasuk juga Dirgahayu Bengkalis kali ini agak special, selain dirayakan dengan kembang api, kali ini juga dirayakan oleh hujan meteor yang sangat indah, mudah-mudahan pertanda baik.... amiiiiiiiiiiiiin.

http://www.pulaubengkalis.com/

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ruang Semu Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fera Zandra
Proudly powered by Blogger