Untuk mereka yang mau berhenti sejenak di tengah-tengah

Friday, March 22, 20130 comments

ingatkan saya untuk tidak melihat hanya dari satu sisi
ingatkan saya untuk cari tahu kebenaran 
ingatkan saya untuk mau bertoleransi
ingatkan saya untuk tidak mencuri-curi kesempatan di hiruk pikuk kekacauan
ingatkan saya untuk mau berkepala dingin
ingatkan saya untuk mau sedikit saja membuka pikiran
ingatkan saya untuk melihat setitik kebenaran dari kesalahan
ingatkan saya untuk melihat setitik kebaikan di dalm sekotak keburukan

ingatkan saya untuk selalu berada di tengah-tengah sejenak dan berpikir dan mengerti 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ruang Semu Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fera Zandra
Proudly powered by Blogger