Malam Minggu

Saturday, June 13, 20090 comments

Photo Jalan Sudirman Pekanbaru di waktu malam
(photo diambil dari www.skyscrapercity.com)


Sabtu malam minggu, 23.05 wib
Aq baru saja online, membuka ym dan blog ku, tak lupa juga membuka kaskus (situs favorite ku) yang memang tak pernah ketinggalan ku buka setiap kali aq online internet.

Malam ini begitu cerah, aq dan my sister (yang baru aja datang dari jauhh) baru saja keluar dari rumah dan berjalan2 menikmati suasa malam minggu di kota ini.

Tak seperti biasanya, beberapa hari terakhir ini aq memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama kakak ku itu. Jika biasanya setiap malam minggu aq masih saja dikantor, tetap terus menatap komputer hingga mata perih dan wajib diistirahatkan, beberapa hari ini justru beda.
Aq pulang ke rumah lebih awal dari biasanya. Yupp.... pukul 16.00 wib, aq telah siap2 untuk pulang kerumah, malahan hari jum'at kmarin aq pulang malah pukul 14.00 wib...hehehehhe..
maklumlah...hari itu my sister baru aja tiba di Pekanbaru.

Malam ini kami (aq dan kakak ku) keluar dari rumah pukul 20.00wib. Sebenarnya niat keluar agak sorean, tapi udara di kota ini benar2 tak bersahabat, begitu menyengat....huhhhh...kulit ku langsung menghitam di sengat matahari sore saat aq pulang dari kantor pukul 15.00wib tadi.
hingga pukul 17.00 cuaca belum juga berubah. yahhh...kmi jadi malas beranjak dari kamar. HIngga muncul kesepakatan baru, kami akan keluar jalan-jalan sehabis Magrib saja, sekitar pukul 19.00wib.

Apa yang diniatkan tetap saja diundur oleh acara makan malam keluarga. Hmmm....sudah jarang banget aq ikutan ritual ini.....yahhh biasanya abis kerja pulang dari kantor udah pukul 20.00wib, orang rumah udah pada makan, jadi aq terpaksa makan sendirian di dapur jika dodi tidak mengajak ku makan malam di luar.

Pukul 20.00wib, baru niat yang telah kami susun dari dari sebelumnya terlaksana, walau tidak berjalan sepenuhnya. Apa yang di niatkan yakni mengunjungi nenek dan keluarga lainnya terpaksa di undur lagi esok pagi. Malam ini cukuplah rasanya sekedar mengujungi KK ku yang satunya lagi dan online di rumahnya. Hingga saat ini mata lom juga di ajak kompromi..padahal hari telah semakin larut dan untuk pulang pun jarak lumayan jauh.

Entah sampai kapan aq bertahan di monitor ini, mungkin setelah selesai menuliskan ini semua atau mungkin juga setelah perih yang melanda tak lagi tertahankan.

hmmm...agak nya aq harus pulang....cos begitu banyak agenda yang telah disusun untuk esok hari, mulai dari senam pagi, dan agenda lainnya yg telah diundur2 terus.

Semoga pagi esok semua agenda yang telah di susun dapat dijalankan.......semoga....
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ruang Semu Ku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fera Zandra
Proudly powered by Blogger